Klopp Sesali Awal yang Baik Liverpool Berakhir Pahit

Senin, 25 Januari 2021 - 18:02 WIB
.

Kekalahan itu menghentikan langkah Liverpool di Piala FA. Selain itu, kekalahan juga memperburuk kondisi Liverpool sejak pergantian tahun. Liverpool hanya meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhir di seluruh kompetisi pada awal tahun 2021.

“Tentu, tentu saja kami terima (hasil ini). Kami mencetak dua gol, kami memiliki situasi lain ketika kami seharusnya bisa mencetak gol juga,” kata Klopp, mengutip dari laman resmi Liverpool, Senin (25/1/2021).

“Kami memiliki situasi lain saat kami menciptakan peluang melawan blok pertahanan yang dalam, jadi itu bagus. Ada banyak hal bagus, tetapi ini adalah hasil pertandingan dan kami membutuhkan hasil. Jika kami mencetak dua gol, itu tidak berarti kami boleh kebobolan tiga,” tuturnya.

The Reds tidak bisa terlalu lama terpuruk karena pertandingan akbar sudah menanti mereka di Liga Primer musim ini. Liverpool akan melawan Tottenham Hotspur di Tottenham Stadium, Jumat 29 Januari 2021 dini hari WIB.

Pertandingan kontra Tottenham merupakan kesempatan bagi Liverpool untuk memutus tren negatif mereka. Akan tetapi, Liverpool harus bekerja keras untuk mengalahkan Tottenham karena The Lilywhites –julukan Tottenham– berada dalam tren positif dengan tidak kalah dalam tujuh pertandingan terakhir di seluruh kompetisi.
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More