5 Raksasa Kelas Berat Ini Bantu Anthony Joshua Bekuk Tyson Fury

Rabu, 10 Februari 2021 - 19:28 WIB
Otto Wallin



Petinju Swedia ini menjadi orang pertama yang merusak mata Tyson Fury hingga mendapat 47 jahitan saat duel pada tahun 2019. Dengan kemampuan kidal, Wallin ideal menjadi sparring partner Joshua.

Dengan postur 195 cm, Wallin bisa memberikan pilihan Joshua untuk meredam Fury. Joshua juga mengenal Wallin dari pertarungan amatir tahun 2011. Wallin juga menyiapkan diri melawan Dominic Breazeale pada 20 Februari mendatang. Baca Juga: MMA Gempar! Khabib Nurmagomedov Dituduh Coba Bunuh Bintang Film Dewasa

Hughie Fury



Sepupu kecil Tyson Fury ini ikut membantu AJ yang dapat meniru gaya tarung Tyson dengan lebih baik. Ayah Hughie, Peter, adalah orang yang memandu awal karier Fury dan mereka memiliki gaya memukul yang sama. Tyson, Hughie dan Peter tampaknya tak terpisahkan menjelang kemenangan brilian 2015 atas Wladimir Klitschko.

David Price



Secara gaya, petinju dengan postur 203cm itu memiliki dimensi yang sama dengan Fury. Fury dan Price adalah rival lama. Price menjadi orang Inggris terakhir yang mengalahkan Fury sehingga dia mungkin bisa memberikan perlawanan bagi Joshua.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More