8 Pebiliar Cantik di Turnamen Hot Nine Siap Berlaga di PON Papua

Kamis, 11 Februari 2021 - 20:18 WIB
PB POBSI yakin palatihan yang mulai berlangsung lagi di awal tahun ini akan mampu menyiapkan atlet dengan baik sehingga tampil prima dan berprestasi. Achmad Fadil Nasution, Ketua Bidang Pembinaan Prestasi PB POBSI mengatakan atlet biliar dari 27 provinsi sudah siap mengikuti PON Papua.

“Sampai akhir tahun lalu pengurus provinsi mempersiapkan atlet PON utk latihan mandiri, belum tatap muka. Fokus pada kondisi fisik. Sebagai penyesuaian Covid 19. Namun awal tahun ini semua daerah sudah mulai latihan tatap muka.”

Cabang biliar di PON XX di Papua diikuti 108 atlet dari 27 provinsi yang akan berlaga di 20 nomor pertandingan yakni Pool Putra dengan 8 nomor pertandingan, Snooker 2 nomor pertandingan, English Billiard 2 nomor pertandingan dan Carom 4 nomor pertandingan.



Saksikan turnamen biliar Hot Nine pada Sabtu dan Minggu pukul 20.00 WIB di stasiun televisi milik MNC Group, iNews. Program yang dipandu oleh Rendra Soedjono dan Nova Elisa ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www. rctiplus .com.
(mirz)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More