Luka Shaw Makin Kinclong, Masa Depan Telles Terancam?

Sabtu, 27 Februari 2021 - 15:37 WIB
Meski demikian, Shaw enggan berpuas diri. Bek 25 tahun tersebut menyadari posisinya bisa terancam kapan saja sehingga memilih berkonsentrasi untuk terus bekerja keras dan mengembangkan kemampuannya agar mendapatkan kepercayaan besar menempati starting line up MU.

"Masih banyak lagi yang akan datang dari saya dan saya masih sangat muda, jadi saya masih punya waktu untuk berkembang. Saya ingin terus berkembang dan semoga menjadi pemain top,” sambung Shaw.

Baca juga : Kunjungi Sheffield di Liga Primer, Klopp Tegaskan Liverpool Tanpa Beban

Berbanding terbalik dengan Shaw. Telles tergolong minim kesempatan. Bek berusia 28 tahun tersebut baru tampil 16 kali bersama The Red Devils sepanjang musim ini. Hal itu membuat spekulasi bermunculan.

Klub raksasa Inter Milan dilaporkan mencoba menggoda Telles bergabung ke Giuseppe Meazza untuk kedua kalinya setelah menjalani masa peminjaman pada musim 2015/16. Ketika itu Telles tampil 22 kali.

Kebetulan, Inter sedang mencari bek kiri karena mereka ingin memperkuat skuad untuk tanpil di Liga Champions musim depan. Saat ini, pasukan Antonio Conte bercokol di puncak klasemen sementara Serie A dengan 53 poin. MU rupanya merespon dengan baik. Tetapi mereka dikabarkan menginginkan gelandang Marcelo Brozovic sebagai bagian dari kesepakatan.
(abr)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More