Preview Atletico Madrid vs Real Madrid; Ulangi Kenangan Manis

Minggu, 07 Maret 2021 - 08:05 WIB
Itu sebabnya Vazquez meminta rekan-rekan untuk tampil sebaik mungkin saat Derby Madrid seperti waktu memenangkan pertemuan pertama. Dia mau Madrid menyerang dan bertahan sebagai sebuah kesatuan.

“Ini (derby) berbeda. Itu adalah pertandingan spesial yang ditandai dengan warna merah di kalender. Kami selalu ingin menang untuk diri kami sendiri dan untuk Madridistas,” kata Vazquez, dikuti dari Marca.

“Kami harus bermain, seperti yang kami lakukan pada pertandingan di paruh pertama musim, menyerang dan bertahan bersama dan bermain sebagai tim untuk menciptakan situasi mencetak gol yang menguntungkan,” tuturnya.

Hanya saja Vazquez mengakui bukan tugas mudah bagi Madrid untuk mengalahkan Atletico dua kali beruntun di LaLiga musim 2020/2021. Soalnya, Los Rojiblancos sedang menggeliat. Setelah melewati tiga pertandingan tanpa kemenangan, pasukan Diego Simeone bisa bangkit.

Luis Suarez dkk pernah ditahan 1-1 di kandang Levante pada lanjutan LaLiga. Sementara saat menjamu tim yang sama di ajang yang sama pula, Atletico malah kalah 0-2. Kemudian ketika dikunjungi Chelsea di Liga Champions juga tumbang 0-1.



Tapi, ketika menyambangi Villarreal di kompetisi domestik, Atletico bisa menang 2-0 berkat gol bunuh diri Pedraza (25) dan kontribusi Joao Felix (69). Artinya, tuan rumah tetap tidak bisa diremehkan.
(mirz)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More