Jadwal Pertandingan Sepak Bola, 7-8 Maret; Dua Derby Tersaji

Minggu, 07 Maret 2021 - 05:05 WIB
Akhir pekan ini akan tersaji dua derby. Di Liga Primer, Manchester City (Man City) akan menjamu Manchester United (MU). Lalu di LaLiga, Real Madrid bakal mengunjungi Atletico Madrid. Foto: Manchester Evening News
MANCHESTER - Akhir pekan ini akan tersaji dua partai besar yang bertajuk perang saudara atau derby. Di Liga Primer, Manchester City (Man City) akan menjamu ManchesterUnited (MU) . Lalu di LaLiga, Real Madrid bakal mengunjungi Atletico Madrid.



Derby Manchester akan berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (7/3/2021). Partai bigmatch ini bisa menentukan nasib keduanya. Jika menang, Setan Merah masih punya peluang meraih gelar. Tapi, jika sebaliknya, The Citizens yang kini unggul 14 poin akan semakin tidak terkejar.

Beban serupa dipikul Madrid saat nanti tampil di Wanda Metropolitano, yang juga berlangsung Minggu (7/3/2021). Hasil positif akan menjaga peluang Los Blancos untuk mempertahankan gelar LaLiga.





Sementara di Serie A akan menyajikan duel AS Roma vs Genoa. Kemudia Hellas Verona menjamu AC Milan, yang dilanjutkan laga kandang antara Napoli kontra Bologna.

Jadwal Pertandingan

Liga Primer

7 Maret
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More