Empat Duel Panas Berpotensi Ramaikan Perempat Final Liga Champions

Senin, 22 Maret 2021 - 13:04 WIB


Pertarungan ini bisa menjadi salah satu yang menarik karena Dortmund memiliki seorang penyerang apik sekelas Erling Haaland dan Man City punya bek sempurna yakni Ruben Dias. Tercatat, Dias sendiri hanya kebobolan tiga gol dalam 16 pertandingan bersama Man City.

Tetapi, mereka juga tidak bisa meremehkan Haaland yang telah menjadi salah satu pemain paling konsisten dalam beberapa musim terakhir. Ia disebut-sebut sebagai perwaris takhta Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Karena itu, duel tersebut tentu akan sangat dinantikan dan diprediksi berjalan seru.

2. Kylian Mbappe vs Manuel Neuer (Paris Saint-Germain vs Bayern Munich)



Duel ulangan final Liga Chamipions musim lalu ini menarik. Pertemuan antara pemain veteran dan muda juga tersaji di laga PSG vs Bayern. Mereka adalah kiper Bayern, Manuel Neuer dan striker PSG yakni Kylian Mbappe. Keduanya merupakan tokoh penting dari kesuksesan dua klub.

Sejauh ini, kedua pemain telah tampil heroic. Sebagai kapten, Neuer telah mampu menunjukkan pengaruhnya dalam tim lewat kemampuannya di mistar gawang. Tetapi, Mbappe juga tidak bisa diremehkan karena setelah Messi dan Ronaldo tersingkir, ia telah menjadi sorotan di Liga Champions.

1. Sergio Ramos vs Mohamed Salah (Real Madrid vs Liverpool)



Kali ini ulangan final Liga Champions 2017-2018 tercipta di laga Real Madrid vs Liverpool. Salah satu poin pembicaraan utama setelah pertandingan tersebut adalah cedera bahu Mohamed Salah. Momen itu tidak lepas dari aksi Sergio Ramos yang dianggap menjadi penyebab cederanya Salah.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More