Black Steel FC Manokwari: Raksasa Futsal Indonesia!

Rabu, 31 Maret 2021 - 10:32 WIB
Black Steel FC Manokwari menegaskan sebagai salah satu tim futsal terbaik di Indonesia/Foto/MNC Media
JAKARTA - Black Steel FC Manokwari menegaskan sebagai salah satu tim futsal terbaik di Indonesia. Tim asal kota Manokwari, Papua Barat, ini sukses menjuarai Liga Futsal Profesional 2020 , usai membungkam SKN FC Kebumen 6-2 pada final di GOR UNY, Yogyakarta, Minggu (28/3/2021).

Hebatnya, Black Steel FC juara musim 2020 dengan status tidak terkalahkan. Black Steel FC sudah dua kali meraih gelar juara Liga Futsal Profesional (LFP), yaitu pada tahun 2016 dan 2020, dan menjadi menjadi runner up di LFP tahun 2019.



Di ajang internasional, Black Steel FC pernah berpartisipasi di ajang AFF Futsal Club pada tahun 2016 dan 2019. Namun, perjalanan Black Steel FC terhenti di babak penyisihan.





Baca juga: Ogah Bersantai, PSM Makassar Bertekad Kalahkan Borneo FC .


Manager tim Black Steel FC, Ikka Puspita Sari bersama jajaran manajemen memiliki kualitas kemampuan mengelola tim sangat baik sehingga membuat Black Steel FC konsisten menjadi tim raksasa futsal di tanah air.

Black Steel FC saat ini dilatih Rakhpol Sainetngam berasal dari Thailand yang memiliki segudang prestasi. Ia menjadi juru taktik yang membuat tim ini memiliki strategi yang sangat baik dalam meracik permainan dengan kekompakan dan agresifitas dalam urusan mencetak gol.

.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More