#BukanBeritaBiasa
home tinju

Blak-blakan kepada Julio Cesar Chavez, Tyson Fury: Ya di Bulan Juli!

Jum'at, 23 April 2021 - 17:47 WIB
Blak-blakan kepada Julio Cesar Chavez, Tyson Fury: Ya di Bulan Juli!/The Sun
Ditanya Julio Cesar Chavez Siap Tarung, Tyson Fury : Ya di Bulan Juli! Tyson Fury blak-blakan kepada Julio Cesar Chavez akan bertarung melawan Anthony Joshua pada Juli mendatang.Fury membocorkan bulan pertarungannya saat FaceTime dengan legenda tinju Meksiko, Julio Cesar Chavez.

Chavez yang berusia 58 tahun dengan bersemangat bertanya kepada Fury, apakah dia 'bersiap untuk bertarung'. Dan Fury dengan jujur menjawab: ’’Ya, di bulan Juli."

Baca Juga: 11 Rivalitas Panas Petinju Amatir Berlanjut Ke Ring Profesional

Pertarungan unifikasi Kelas Berat Tyson Fury vs Anthony Joshua adalah salah satu pertarungan yang paling ditunggu-tunggu dalam sejarah olahraga tinju. Dan spekulasi telah marak selama berbulan-bulan tentang negosiasi duo Raja Kelas Berat tersebut.

Kedua petarung menandatangani perjanjian dua pertarungan bulan lalu. Tapi Top Rank dan Eddie Hearn telah bekerja 'non-stop' sejak itu untuk mengamankan pengaturan penuh. ’’Kami telah bertukar beberapa draf akhir dan akan ada beberapa pembicaraan lagi tetapi itu dilakukan semaksimal mungkin,’’kata Hearn. ’’Ini non-stop saat ini tetapi sedang terjadi, 100 persen terjadi,’’tegasnya.

Pertarungan akan berlangsung di Arab Saudi, menurut promotor Fury yang berbasis di AS, Bob Arum. Secara terbuka, Arum mengatakan kepada Boxing Scene: ’’Kami memiliki kontrak [kesepakatan lokasi] sekarang karena kami menandai dan seterusnya. Ini langkah besar. Kami hanya mengerjakan urusan administrasi sekarang dengan Saudi,’’jelasnya.

Baca Juga: Kontroversi Raja Kelas Berat ucas Browne Di-KO Eks Pemain Rugby

Menanggapi komentar Arum selama wawancara dengan talkSPORT, Hearn berkata: "Ya, itu adalah komentar yang dibuat oleh Bob Arum. Anda tidak dapat benar-benar memberi tahu Bob apa yang harus dikatakan dan apa yang tidak boleh dikatakan. Saya diam tentang masalah ini.
(aww)
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
tyson fury vs anthony...
Berita Terkait
Read Again
Berita Terkini
berita lainnya