Diburu Juventus, Gattuso Tolak Fiorentina

Senin, 03 Mei 2021 - 08:01 WIB
Jadi, tak heran jika pada akhirnya manajemen Juventus berniat memecat Pirlo meski baru setahun menangani Bianconeri –julukan Juventus. Namun, kepastian kapan pemecatan itu masih belum diketahui.

Sebab Juventus dikabarkan masih menimbang masa depan Pirlo di klub tersebut. Masih dari sumber yang sama, setidaknya Juventus baru akan menentukan nasib Pirlo usai laga Udinese.

Dari sisi Pirlo, pria berusia 41 tahun itu merasa cukup percaya diri dapat mempertahankan pekerjaannya di Juventus. Meski ada sedikit kekhawatiran, namun Pirlo merasa ia masih akan tetap berada Juventus.

Pirlo tahu bahwa Presiden Juventus, Andrea Agnelli, tak menjanjikannya bahwa akan terus menjadi pelatih di klub tersebut. Namun Pirlo yakin musim depan ia masih menangani Paulo Dybala dan kawan-kawan.

“Presiden tidak meyakinkan saya (bahwa akan terus menangani Juventus). Namun, dia baru saja mengonfirmasi bahwa proyek ini baru saja dimulai. Saya benar-benar tenang tentang masa depan, saya yakin kami akan maju bersama,” kata Pirlo, mengutip dari Sportskeeda, Sabtu (1/5/2021).

“Kami baru saja memulai (bekerja sama) musim panas lalu. Semua pemain yang bergabung dengan Juventus pada musim panas kemarin telah menunjukkan bahwa mereka memiliki apa yang perlu Anda mainkan di level ini. Jadi, saya yakin kami bisa berbuat lebih baik di masa depan,” tutupnya.
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More