Artis Indonesia Demam Sepak Bola, Menpora: Jaga Kepercayaan Masyarakat

Selasa, 08 Juni 2021 - 19:03 WIB
"Pengalaman berharga didapat saat Piala Menpora berlangsung, turnamen berjalan sukses dan lancar. Suporter dan pecinta sepak bola tidak datang ke stadion. Mereka menonton melalui televisi," ujar Menpora Amali.

Menpora menyadari sepak bola merupakan salah satu cabang olahraga yang diminati banyak masyarakat di Indonesia. Sehingga, berbagai kalangan mulai dari artis hingga pengusaha ikut masuk dalam memajukan sepak bola.

"Tentu kita sangat bergembira ya banyak kalangan yang mulai masuk ke sepak bola, itu berarti kehidupan sepak bola mulai baik. Saya melihat artis, pengusaha yang punya kemampuan finansial masuk ke sepak bola. Ini sebagai tanda masyarakat percaya terhadap sepak bola dan ini harus kita jaga betul," tutur Menpora.

"Dengan ini, sepak bola kita akan berkembang baik kedepannya. Publik figur masuk ke sepak bola dan ikut bergabung karena percaya terhadap pengelolaannya. Sekali lagi ini harus kita jaga betul kepercayaan masyarakat. Nah, pemerintah akan terus memonitor pembinaan olahraga. Tidak ada toleransi sedikit pun terhadap pelanggaran-pelanggaran yang akhirnya membuat kegaduhan," jelas Menpora.
(yov)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More