Preview Denmark vs Finlandia: Tim Dinamit Siap Meledak!

Sabtu, 12 Juni 2021 - 07:02 WIB
Catatan itu tentu akan menjadi perhatian bagi debutan Finlandia. Tapi, Pelatih Markku Kanerva paham, tidak ada tim yang tidak dapat dikalahkan di Piala Eropa 2020.

"Denmark memiliki tim yang sangat bagus. Jika kita melihat beberapa pertandingan terakhir mereka, mereka memiliki beberapa hasil yang luar biasa dan telah mencetak banyak gol," puji Markku Kanerva.

"Pertahanan mereka telah bekerja dengan baik dan mereka memiliki beberapa pemain individu yang hebat. Denmark adalah tim yang sangat tangguh dan mereka bermain di kandang sendiri, tetapi kami telah membuktikan bahwa kami dapat menantang negara yang lebih besar dari Denmark," tegas Kanerva.

Saksikan siaran langsung pertandingan Piala Eropa 2020 di RCTI dan iNewsTV

Perkiraan pemain

Denmark (4-3-3): Kasper Schmeichel; Joakim Maehle, Simon Kjaer, Andreas Christensen, Daniel Wass; Christian Eriksen, Pierre-Emile Hojbjerg, Thomas Delaney; Yussuf Poulsen, Jonas Wind, Martin Braithwaite

Pelatih: Kasper Hjulmand

Finlandia (3-5-2): Lukas Hradecky; Daniel O'Shaughnessy, Paulus Arajuuri, Joona Toivio; Jere Uronen, Glen Kamara, Tim Sparv, Robin Lod, Raitala; Teemu Pukki, Joel Pohjanpalo

Pelatih: Markku Kanerva

Tiga pertemuan terakhir

15/11/2011 Laga persahabatan Denmark vs Finlandia 2-1

02/06/2005 Laga persahabatan Finlandia vs Denmark 0-1
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More