10 Kali Menang di Sachsenring, Marquez Siap Bikin Kejutan di MotoGP Jerman 2021

Senin, 14 Juni 2021 - 18:02 WIB
Sejak saat itu, Marquez bisa terus menorehkan catatan manis. Dari 10 kemenangannya, tujuh di antaranya diraih kala mentas di kelas MotoGP. Sementara tiga lainnya, dua diraih pembalap asal Spanyol itu di kelas Moto2 dan satu lainnya di pentas 125 cc.

Dengan begitu, Marquez tercatat selalu memenangi balapan di MotoGP Jerman sejak debut di kelas MotoGP pada 2013. Hanya saja pada 2020, balapan di seri Jerman harus dibatalkan karena terdampak merebaknya pandemi Covid-19 secara global.

Sekalipun bisa digelar, kakak dari Alex Marquez itu tetap akan absen, mengingat dirinya sudah didera cedera parah sejak balapan seri perdana MotoGP 2020. Dia pun absen hingga akhir musim.

Berbekal pengalaman apik ini, Marc Marquez yang belum berada dalam performa terbaiknya tersebut tentunya berharap bisa membuat gebrakan besar di Sachsenring. Tetapi, usahanya bisa dijegal oleh sejumlah pembalap top di MotoGP yang tengah menorehkan prestasi manis.

Kini, sejumlah nama diketahui tengah menunjukkan aksi fantastisnya di MotoGP. Beberapa di antaranya ialah Fabio Quartararo serta tiga rider Ducati, yakni Jack Miller, Francesco Bagnaia, dan juga Johann Zarco.
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More