Piala Eropa 2020: Yilmaz Klaim Turki Bakal Kalahkan Wales

Rabu, 16 Juni 2021 - 20:12 WIB
Timnas Turki menatap laga kedua penyisihan Grup A Piala Eropa 2020 melawan Wales dengan nada optimisme. Itu sebagaimana disampaikan Burak Yilmaz / Foto: Instagram Timnas Turki
BAKU - Timnas Turki menatap laga kedua penyisihan Grup A Piala Eropa 2020 melawan Wales dengan nada optimisme. Itu sebagaimana disampaikan Burak Yilmaz.

Yilmaz mengklaim bahwa skuat Ay-Yıldızlılar sudah melupakan kekalahan menyakitkan 0-3 dari Italia, akhir pekan kemarin. Hasil minor itu membuat Turki menjadi juru kunci Grup A Piala Eropa 2020.

BACA JUGA: Preview Turki vs Wales: Laga Krusial

Meski begitu, Yilmaz tidak permasalahkan hasil tersebut. Ia akan menatap pertandingan berikutnya untuk mendapatkan hasil positif. Pada pertandingan selanjutnya di fase grup, Yilmaz dan rekan-rekannya akan menghadapi Wales di Stadion Olimpiade Baku, pada (16/6/2021) pukul 23.00 WIB.

“Perasaan kecewa sudah berakhir. Kami telah membicarakan kesalahan kami dan saya pikir kami telah mengidentifikasi masalah yang kami lakukan kemarin. Saya harap besok akan berbeda dari pertandingan Italia,” ungkap Yilmaz dilansir dari laman resmi UEFA, Rabu (16/6/2021).



BACA JUGA: Preview Italia vs Swiss: Gli Azzurri Butuh Satu Kemenangan

Lebih lanjut, Yilmaz yakin timnya bisa meredam perlawanan Wales yang cenderung ofensif. Dirinya mengaku, bermain secara kolektif adalah kunci kemenangan laga nanti malam.

“Saya percaya pada kemampuan tim, dan saya juga tahu semua orang di negara kami (Turki) percaya pada itu,” lanjutnya.

Penyerang Lille itu juga mengatakan dukungan fans akan sangat berarti untuk mereka (Timnas Turki). Sebab, Turki memang membutuhkan suntikan moral yang besar setelah kalah telak oleh Italia.

“Kami dapat merasakan cinta dan dukungan dari fans sepanjang waktu, itu akan sangat bagus untuk kami,” ungkapnya.

Sementara itu, tim asuhan Senol Gunes memang sedang mencari poin untuk mempunyai kesempatan lolos ke babak 16 besar. Saat ini, Turki sedang dalam posisi yang tidak bagus sehingga kemungkinan besar akan tampil ngotot untuk meraih kemenangan.
(yov)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More