Preview Turki vs Wales: Laga Krusial

Rabu, 16 Juni 2021 - 09:01 WIB
loading...
Preview Turki vs Wales: Laga Krusial
Timnas Turki akan memainkan laga krusial melawan Wales pada pertandingan kedua Grup A Piala Eropa 2020 Stadion Baku Olympic, Rabu (16/6/2021) malam WIB / Foto: Yahoo News UK
A A A
BAKU - Timnas Turki akan memainkan laga krusial melawan Wales pada pertandingan kedua Grup A Piala Eropa 2020 Stadion Baku Olympic, Rabu (16/6/2021) malam WIB. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung dari RCTI, MNCTV, dan iNewsTV.

Turki harus bisa memetik kemenangan untuk menjaga peluang mereka lolos ke putaran berikutnya setelah dikalahkan Italia dengan skor 0-3. Tim nasional berjuluk The Crescent-Stars itu awalnya digadang-gadang sebagai kuda hitam di Piala Eropa 2020 oleh banyak orang, tetapi mereka gagal menjaga status tersebut di laga pembuka Grup A.

BACA JUGA: Lawan Spanyol dengan Modal Kekalahan, Robert Lewandowski: Laga yang Berat

Kekalahan yang menimpa Turki membuat mereka berada di peringkat terbawah pada penyisihan Grup A. Sementara Wales berada di urutan ketiga dengan nilai satu poin setelah bermain imbang melawan Swiss 1-1.

Sekarang Turki maupun Wales akan menjalani laga krusial mereka demi menjaga peluang lolos ke tahap berikutnya. Turki memiliki rekor impresif selama berhadapan melawan The Dragons.

BACA JUGA: Tembakan Morata Meleset, Marcos Llorente: Dia Tidak Beruntung

Kekalahan terakhir yang menimpa Turki terjadi pada 1981. Turki dan Wales sepertinya tidak bermimpi laga ini berakhir dengan banyak gol. Satu gol saja sudah cukup untuk menjaga peluang mereka lolos ke tahap berikutnya.

Mengenai skenario pertandingan. Turki sepertinya akan membuat beberapa perubahan di lini pertahanan usai menelan kekalahan melawan Italia. Sedangkan Wales juga akan memainkan permainan bertahan dengan menempatkan empat bek di lini pertahanan.

Prakiraan Susunan Pemain

Turki: Cakir; Celik, Demiral, Soyuncu; Meras; Under, Yazici, Yokuslu, Kahveci, Calhanoglu; Yilmaz

Wales: Ward; Roberts, Mepham, Rodon, Davies; Allen, Morrell; Bale, Ramsey, James; Moore
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0170 seconds (0.1#10.140)