Masuk Babak 16 Besar, Ikuti Piala Eropa 2020 di News RCTI+

Selasa, 29 Juni 2021 - 12:27 WIB
Melihat perjalanan di fase Group, Inggris menjadi tim yang menjuarai grup dengan produktifitas gol yang paling ekonomis. Hanya 2 gol dan tim Inggris bisa menjuarai group. Sementara Jerman meski bisa mengalahkan juara bertahan Portugal, 4-2. Namun, di pertandingan terakhir, Jerman nyaris dipermalukan Hongaria, beruntung hasil akhir di pertandingan ini sama kuat 2-2.

Belgia yang harus bentrok dengan Portugal juga tak kalah menariknya, sehinga wajib ditonton. Portugal sebagai juara bertahan, harus bersusah payah dan lolos ke babak 16 besar sebagai tim di peringkat 3. Tapi jangan pernah remehkan Portugal, sebab ada Cristiano Rolando yang saat ini bertengger sebagai pencentak gol terbanyak (top scorer) di sepanjang sejarah penyelenggaraan Piala Eropa.

Sedangkan Belgia, mampu mengalahkan semua lawannya di fase group. Meski Belgia kini didukung oleh generasi emas, namun belum ada piala yang berhasil direbut oleh Romeo Lukaku dan kawan-kawan. Piala Eropa kali ini merupakan kesempatan besar untuk membuktikan Belgia sebagai salah satu kekuatan sepakbola terbaik di Eropa saat ini.

Italia dan Belanda juga menjadi tim yang melenggang ke babak 16 besar dengan berhasil mengalahkan semua lawannya di fase group. Itu sebabnya dua tim ini diprediksi mampu lolos dari 16 besar. Bahkan Italia digadang-gadang bakal mampu menjuarai Piala Eropa kali ini.

Piala Eropa selalu menyuguhkan kejutan, jadi bukan berarti pertandingan lainnya tidak layak untuk ditonton. Bahkan sebaliknya pertandingan antara Prancis versus Swiss, dan Swedia kontra Ukraina, bakal sangat ketat. Prancis memang diunggulkan, tapi tak akan mudah mengalahkan Swiss. Bahkan bisa jadi melihat penampilan dua kesebalasan ini di fase group, Swiss bisa membuat kejutan.

Demikian juga laga antara Swedia lawan Ukraina, tidak akan mudah bagi dua kesebelasan. Akankah gol-gol cantik akan lahir kembali dari kaki-kaki pemain Ukrania? Atau Ukrania bakal kesulitan dengan gaya ngotot para pemain Swedia? Hasil akhirnya sulit ditebak, namun yang pasti laga ini bakal tersaji dengan seru.

Di babak 8 besar, pertandingan bakal lebih menarik lagi. Pemenang antara Belgia kontra Portugal akan bertemu dengan pemenang dari pertemuan Italia versus Austria. Begitu juga dengan pemenang antara Kroasia lawan Spanyol akan berjumpa dengan pemenang antara Prancis versus Swiss. Diprediksi Spanyol akan menantang Prancis di babak perempat final.

Lalu siapapun yang berhasil lolos dari bentrok antara Inggris versus Jerman, harus bersiap menghadapi pemenang pertandingan antara Swedia dan Ukraina. Di sisi lain pemenang antara Belanda versus Ceko akan menghadapi pemenang antara Wales kontra Denmark. Semua hasil pertandiangan, prediksi serta pernak pernik yang menyertai penyelenggaraan Piala Eropa 2020 ini dapat dipantau News RCTI+. Didukung oleh sekitar 81 publisher, News RCTI+ akan banyak menampilkan berita seputar Piala Eropa 2020 yang kini masuk dalam babak gugur.

’’Para penggemar bola pun bisa memantau perjuangan tim favoritnya melalui News RCTI+. Dengan dukungan publisher sebanyak itu, RCTI+ merupakan news aggregator yang paling banyak, komplet dan update menyajikan informasi seputar Piala Eropa 2020,’’ kata Co-Managing Director RCTI+ Valencia Tanoesoedibjo

Tim sepak bola mana yang Anda jagokan? Siapa pemain favorit Anda? Ada puluhan berita setiap hari hadir memenuhi Kanal Olahraga News RCTI+ yang membahas khusus soal Piala Eropa 2020. Ada tiga taggar atau topik pilihan yang sengaja menampung setiap momen menarik Piala Eropa 2020. Yakni #PialaEropa2020, #PrediksiTimEuro, dan #PernakPernikEuro.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More