Baru Diperkenalkan Awal Agustus 2021, Emerson Royal Langsung Dijual Barcelona ke Tottenham

Rabu, 01 September 2021 - 17:30 WIB
“Pengumuman resmi akan disampaikan hari ini setelah pemeriksaan medis. Kontrak hingga Juni 2026. Real Betis menerima 5 juta euro dari kesepakatan tersebut,” tambah Romano.

Sekadar informasi, Emerson sejatinya sudah menjadi pemain Barcelona ketika dibeli di Januari 2019 dari Atletico Mineiro. Menariknya sebulan baru dibeli, Emerson lantas dijual Barcelona ke Real Betis pada Februari 2019.

Diketahui untuk mendatangkan Emerson dari Atletico Mineiro, Barcelona patungan dengan Betis. Karena itulah Blaugrana pada akhirnya melepaskan Emerson ke Betis dengan syarat mereka bisa membelinya lagi.

Pada Juni 2021, Barcelona lantas memakai haknya untuk membawa pulang Emerson dengan harga 9 juta euro atau sekira Rp152 miliar. Emerson pada saat itu direbut kembali karena dinilai bisa membantu lini belakang Barcelona.

Akan tetapi, entah apa yang ada dipikirkan klub Bareclona itu, kini mereka justru melepaskan Emerson lagi. Banyak yang menilai Barcelona tergiur dengan tawaran yang diberikan Tottenham.

Pasalnya seperti yang dilaporkan Romano, Tottenham berani membayar Emerson di harga 30 juta plus dengan biaya tambahan. Dengan kondisi keuangan Barcelona yang sedang goyah, melepaskan pemain dengan harga tinggi jelas adalah opsi yang menggiurkan.
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More