Preview Polandia vs Inggris: The Three Lions Tatap Qatar 2022

Rabu, 08 September 2021 - 07:03 WIB
Tapi, Inggris juga patut waspada kebangkitan Polandia. Seperti Inggris yang datang ke laga nanti dengan memetik atas Hungaria (4-0) dan Andorra (4-0), Polandia juga memenangkan dua kualifikasi terakhir mereka melawan Albania (4-1) dan San Marino (1-7) untuk naik ke peringkat kedua Grup I.

Skuat Southgate relatif lengkap jelang lawan Polandia. Hanya Dominic Calvert-Lewindan Jadon Sancho yang meragkan. Sebaliknya, Polandia memiliki lima pemain yang absen karena cedera, termasuk striker Krzysztof Piatek dan gelandang Leeds Mateusz Klich.

Southgate memilih untuk menempatkan Trent Alexander-Arnold di lini tengah sebelum beralih ke full-back. Bek Liverpool itu terlihat lebih nyaman di posisi ortodoksnya.

“Kami ingin melihat memainkan dia dalam peran yang lebih maju,” katanya. “Kami tahu dia memiliki kualitas luar biasa saat menguasai bola.”

Perkiraan pemain

Polandia (3-5-2): Wojciech Szczesny, Jan Bednarek, Kamil Glik, Michal Helik, Bartosz Bereszynski, Piotr Zielinski, Grzegorz Krychowiak, Damian Dawid Szymanski, Maciej Rybus, Karol Swiderski, Robert Lewandowski

Pelatih: Paulo Sousa

Inggris (4-2-3-1): Jordan Pickford, Kyle Walker, John Stones, Harry Maguire, Luke Shaw, Kalvin Phillips, Declan Rice, Raheem Sterling, Mason Mount, Jack Grealish, Harry Kane

Pelatih: Gareth Southgate

Lima pertamuan terakhir
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More