Jadwal Putaran Ketiga Piala Liga Inggris 2021-2022: Menanti Hasil Dua Langganan Juara

Selasa, 21 September 2021 - 06:03 WIB
Dua tim langganan juara Piala Liga Inggris bakal memainkan pertandingan putaran ketiga, Rabu (22/9/2021) dini hari WIB. Kedua tim yang dimaksud tersebut yakni Manchester City dan Liverpool / Foto: SportsUnfold
MANCHESTER - Dua tim langganan juara Piala Liga Inggris bakal memainkan pertandingan putaran ketiga, Rabu (22/9/2021) dini hari WIB. Kedua tim yang dimaksud tersebut yakni Manchester City dan Liverpool.

Man City dan Liverpool sama-sama mengoleksi delapan trofi juara di Piala Liga Inggris. Tapi pasukan Pep Guardiola bisa dikatakan cukup mendominasi kompetisi ini dan mereka pantas difavoritkan.

BACA JUGA: Ronaldo Ditipu Agen Travel Rp4,9 Miliar, Ceroboh Beri Pin Kartu Kredit

Pasalnya, dari delapan trofi juara yang diperoleh Man City , empat di antaranya direbut secara beruntun. Yakni tahun 2018, 2019, 2020 dan 2021. Sementara Liverpool terakhir kali keluar sebagai pemenang pada 2012 lalu.

Artinya, musim ini dua kesebelasan (Man City dan Liverpool) sekali lagi berpeluang menuliskan sejarah di Piala Liga Inggris sebagai pengoleksi gelar terbanyak di kompetisi ini. Pada putaran ketiga ini Man City akan menjamu Wycombe Wanderers di Etihad.



BACA JUGA: Tidak Seperti Ronaldo atau Messi, Tuchel Ungkap Keunikan N’Golo Kante

Sementara Liverpool bertamu ke markas Norwich City. Selain dua tim langganan, ada delapan pertandingan lainnya di tengah pekan ini.

Berikut Jadwal Pertandingan Putaran Ketiga Piala Liga Inggris:

01:45 Brentford vs Oldham Athletic
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More