Hasil Babak I Liga Inggris 2021/2022: Manchester United Kesulitan Bobol Tembok Villa

Sabtu, 25 September 2021 - 19:19 WIB
anchester United masih belum mampu mencetak gol vs Aston Villa/Foto/Twitter
MANCHESTER - Manchester United masih belum mampu mencetak gol hingga akhir babak pertama melawan Aston Villa dalam lanjutan Liga Primer 2021/2022 di Old Trafford, Sabtu (25/9/2021). Laga masih sama kuat 0-0 sepanjang 45 menit pertama.

Manchester United mengandalkan Cristiano Ronaldo sebagai ujung tombak, yangb disokong trio gelandang serang Mason Greenwood, Bruno Fernandes, dan Paul Pogba.



Namun, sepanjang babak pertama Man United hanya mampu melepaskan satu tembakan tepat ke gawang dan lima sepakan melebar. Catatan Livescore.com, Man United mendominasi dengan 57% penguasaan bola, berbanding 43% milik Villa.

Kokohnya tembok Villa juga ditandai dengan lima tembakan Man United yang berhasil diblok Pasukan Dean Smith. Sedangkan Villa, membuat satu peluang tepat ke gawang dan dua melebar.





Pelatih Man United Ole Gunnar Solskjaer membuat 11 perubahan pada tim yang dikalahkan West Ham di Piala Liga Inggris 2021/2022 pada pertengahan pekan lalu dan kembali ke tim yang mengalahkan The Hammers 2-1 Minggu lalu.

Susunan pemain

Manchester United (4-2-3-1): De Gea, Wan-Bissaka, Varane, Maguire, Shaw, Fred, McTominay, Greenwood, Fernandes, Pogba, Ronaldo.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More