Hasil dan Klasemen Liga Inggris, Spanyol, Italia dan Liga Eropa Lain: MU Keok, Madrid Imbang, PSG Sempurna

Minggu, 26 September 2021 - 06:05 WIB
Lanjutan Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia dan liga besar Eropa lainnya telah digelar akhir pekan ini. Ada sejumlah klub besar sukses meraih hasil positif. Foto: reuters
LONDON - Lanjutan Liga Inggris , Liga Spanyol, Liga Italia dan liga besar Eropa lainnya telah digelar akhir pekan ini. Hasilnya beragam. Ada sejumlah klub besar sukses meraih hasil positif. Namun, tidak sedikit yang terpeleset.



Di Liga Inggris 2021/2022 tersaji bigmatch antara Chelsea vs Manchester City (Man City) di Stamford Bridge. Walau jadi tuan rumah, The Blues kalah 0-1.

Hasil minim juga ditelan Manchester United (MU) saat menjamu Aston Villa di Old Trafford, Sabtu (25/9/2021). Setan Merah harus rela kalah 0-1.





Sementara di partai Leicester City vs Burnley, Jamie Vardy jadi sorotan. Soalnya, pada laga yang berakhir 2-2 itu, dia mencetak dua gol bagi timnya, dan satu gol bunuh diri untuk lawan.

Di Liga Spanyol, Real Madrid gagal meraih poin penuh saat menjamu Villarreal pada jordana ketujuh di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (26/9/2021) dini hari WIB. Los Blancos ditahan imbang 0-0.



Beralih ke Liga Italia, duel Inter Milan vs Atalanta pada giornata keenam berakhir imbang 2-2. Lautaro Martinez dkk tidak bisa memanfaatkan keuntungan kandang di Guiseppe Meazza.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More