5 Lawan Deontay Wilder Berikutnya, Nomor 3 Musuh Bebuyutannya

Selasa, 12 Oktober 2021 - 12:50 WIB
Jika Whyte menang melawan Otto Wallin pada 30 Oktober, dia akan menjalani mandatory melawan Tyson Fury. Pria Inggris mengalami kekacauan untuk mendapatkan kesempatannya di Raja Gipsi, setelah kalah dari Alexander Povetkin. Tapi Fury bisa mencari di tempat lain, dan dengan Whyte dan Wilder dua pria yang berhasil, itu akan menjadi pertemuan yang ditunggu penggemar.



JOE JOYCE

Joyce menunjukkan bahwa dia adalah kekuatan di divisi tersebut setelah menghancurkan pemain baru Daniel Dubois tahun lalu. Dia kemudian mengalahkan Carlos Takam dan merupakan wajib untuk sabuk WBO Usyk - yang diikat dengan pertandingan ulang Joshua. Pada usia 36 tahun, mantan atlet Olimpiade itu tidak punya waktu lama, jadi pertarungan untung-untungan dengan Wilder masuk akal.

FILIP HRGOVIC

Hrgovic adalah bintang tak terkalahkan yang sedang naik daun dan dipandang sebagai salah satu kekuatan dominan di masa depan. Petinju Kelas Berat Ringan asal Kroasia itu kini memiliki rekor impresif 13-0, tetapi belum meningkatkan level kelas dunia yang dia butuhkan untuk membawa kariernya ke langkah berikutnya.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More