Shi Yuqi Cedera, Absen Lawan Indonesia di Final Piala Thomas 2020?

Minggu, 17 Oktober 2021 - 09:01 WIB
Jika Shi Yuqi akan absen, maka akan mengurangi kekuatan tim China di Piala Thomas 2020 ini. Kendati demikian, bukan berarti tim putra Indonesia besar kepala untuk tidak mewaspadai kekuatan wakil tunggal putra lainnya yaitu Li Shi Feng.

Di atas kertas kekuatan Li Shi Feng mungkin terlihat mudah bagi Anthony Ginting dan kawan-kawan. Tetapi tidak ada salahnya, jika tim Indonesia patut waspada dengan kehadiran Li She Feng di dalam sektor tunggal putra China.

Jika tim Indonesia sedikit lengah saja dalam berhadapan dengan regenerasi pemain China, maka bukan tidak mungkin impian Indonesia untuk memboyong pulang Piala Thomas harus pupus. Pasalnya, pada laga terakhir, Li Shi Feng mampu menumbangkan wakil Jepang yaitu Kanta Tsuneyama dua gim langsung dengan skor 21-17, 21-15.

Tidak hanya Li Shi Feng saja wakil tunggal putra dari China, tetapi masih ada wakil lainnya yaitu Wang Hong Yang. Tentu, China tidak akan membiarkan gelar juara bertahan yang menempel harus lepas begitu saja ke tangan Indonesia.

China pastinya tidak hilang akal untuk memoles para pemainnya untuk bisa mengatisipasi lawan terberatnya yaitu Indonesia. Jika, hal itu terjadi, China bisa saja berhasil mempertahankan gelarnya dan bisa membuat gebrakan yang luar biasa.
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More