Canelo Diancam 2 Raja Kelas Berat dalam Top 10 Petinju P4P Terbaik

Kamis, 21 Oktober 2021 - 12:19 WIB
Taylor sekarang menjadi wajah era tinju baru Sky Sports tanpa Eddie Hearn - dan sudah waktunya. Dia selanjutnya beraksi pada 18 Desember ketika dia mempertahankan gelar melawan Jack Catterall.

3. Terence Crawford

Crawford sama berkelasnya di atas ring seperti di luarnya. Mungkin petinju terbaik dalam permainan saat ini, ia memiliki kemampuan untuk mengalahkan musuh mana pun dengan pukulan kombinasinya.

Petinju Amerika ini memiliki keseimbangan yang luar biasa yang memungkinkan dia untuk bekerja sebagai counter-puncher - seperti yang diketahui Julius Indongo - meskipun dia sama mematikannya dengan box-puncher yang agresif, yang sering keluar di ronde-ronde berikutnya.

Crawford memenangkan gelar dunia di Kelas Ringan, Ringan Super dan saat ini memerintah sebagai raja Kelas Welter WBO - setelah menyabet sabuk juara tak terbantahkan. Fans sekarang dengan cemas menunggu pertarungannya dengan Shawn Porter.

4. Oleksandr Usyk

Usyk memerintah sebagai raja Kelas Penjelajah yang tak terbantahkan setelah memenangkan WBSS - yang melibatkan semua sabuk divisi - dan sekarang menegaskan statusnya di kelas berat. Gerak kakinya yang gesit, kecepatan pukulan yang konsisten, dan tangan yang berat membuatnya tidak cocok untuk siapa pun di Kelas Penjelajah - dengan kemenangan paling terkenal sebelumnya datang melawan Tony Bellew di Manchester.

Sang maestro Ukraina tidak memiliki caranya sendiri di Kelas Berat - terutama Derek Chisora menyebabkan dia mengalami banyak masalah. Tapi dia mengatasi peluang untuk sepenuhnya mengalahkan Anthony Joshua di Stadion Tottenham Hotspur bulan lalu untuk merebut gelar Kelas Berat WBA, WBO dan IBF. Dan itu cukup untuk mendorongnya jauh di atas saingannya dari Inggris dan Tyson Fury di peringkat Top petinju P4P.

5. Tyson Fury

Raja Gypsy menyelesaikan perjalanan paling berkesan untuk kembali ke puncak ketika ia mengalahkan Deontay Wilder untuk dinobatkan sebagai juara Kelas Berat WBC. Dan dia mendukungnya dua minggu yang lalu saat dia muncul sebagai pemenang setelah pertarungan trilogi yang mendebarkan dengan Bronze Bomber. Fury masih tak terkalahkan sebagai pro - 31 menang dan sekali imbang, dengan 22 KO.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More