7 Pertarungan Dahsyat Guncang Tinju Dunia, Nomor 7 Duel Mantan Raja

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 12:27 WIB
Duo - yang pernah menjalani sesi sparring panas bersama - baru-baru ini saling berhadapan dan setuju untuk bertarung tahun depan. Haney akan menghadapi JoJo Diaz pada Desember. Sementara pada 27 November, Lopez menghadapi George Kambosos Jr dalam pertahanan wajib. Tetapi jika keduanya menang, pada bentuk saat ini itu adalah pertarungan terbaik untuk dilakukan di divisi kelas ringan.

Gervonta Davis vs Ryan Garcia

Garcia menantang anak didik Floyd Mayweather, Davis, selama setahun terakhir, memicu perseteruan di antara keduanya. Sayangnya, petinju sensasional Amerika itu mengalami cedera dan masalah dengan kesehatan mentalnya, sehingga belum pernah bertarung sejak mengalahkan Luke Campbell pada Januari. Davis menghadapi Rolando Romero pada 6 Desember, tetapi pertarungan melawan Garcia yang kembali akan sangat besar untuk tahun depan.



Tyson Fury vs Dillian Whyte

Whyte menjadi penantang wajib saat ini untuk gelar WBC Fury dan ditetapkan untuk mempertahankan status itu melawan Otto Wallin. Tapi dia terpaksa mundur karena cedera bahu dan penjadwalan ulang pertarungan belum dikonfirmasi. Apakah Whyte harus mencoba dan mengalahkan Wallin terlebih dahulu, atau langsung mencoba merebut gelar Fury, itu adalah pertarungan besar-besaran dan akan memberikan hiburan sebelum dan sesudah bel pertama.

Anthony Joshua vs Deontay Wilder

Meskipun itu tidak akan pernah menjadi pertarungan yang sama seperti saat mereka berdua menjadi juara tak terkalahkan pada 2019, ini sama menariknya. Keduanya sekarang lepas dari kekalahan, bahkan bisa membuat pertarungan menjadi lebih menarik. Dan benturan gaya, kekuatan Wilder melawan atletis dan kecepatan Joshua, menjadi salah satu pertarungan terbaik dalam periode tinju.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More