Hasil French Open 2021: Aduh, Praveen/Melati Terhenti di Perempat Final

Jum'at, 29 Oktober 2021 - 20:19 WIB
Perjalanan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di France Open 2021 terhenti. Ganda campuran Indonesia ini kalah di perempat final dari wakil Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet / Foto: PBSI
PARIS - Perjalanan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di France Open 2021 terhenti. Ganda campuran Indonesia ini kalah di perempat final dari wakil Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet dengan dua game langsung 19-21, 11-21 di Stade Pierre de Coubertin, Jumat (29/10/2021) malam WIB.

Sempat memulai pertandingan dengan baik, Praveen/Melati pun harus mengakui keunggulan pasangan Hongkong yang tampil lebih konsisten. Praveen/Melati mampu tampil baik ketika pertandingan dimulai. Pasangan ranking lima dunia itu mampu menghalau serangan yang di terus dilakukan oleh pasangan Hongkong. Namun Tang/Tse pun terus berusaha untuk mengembangkan permainannya.

BACA JUGA: Utak-atik Peluang Vito Kontra Momota di Perempat Final French Open 2021



Meski sempat tampil dominan, Praveen/Melati malah kehilangan fokus dan sekar melakukan kesalahan setelah mampu unggul cukup jauh. Alhasil, Tang/Tse pun mampu menyalip dan memimpin interval game pertama dengan skor 10-11.

Setelah interval, Praveen/Melati pun mencoba untuk mengembalikan dominasinya. Aksi saling serang pun terjadi di sisa game pertama. Namun Tang/Tse mampu tampil dengan konsisten dan berhasil merebut game pertama dengan skor 19-21.

Pada game kedua, tempo permainan tidak banyak berubah. Tang/Tse terus menggempur pasangan Indonesia sehingga Praveen/Melati sedikit kesulitan untuk menguasai jalannya pertandingan di game kedua.

BACA JUGA: Hasil Timnas Indonesia U-23 vs Australia U-23: Garuda Muda Kebobolan Lewat Bola Mati di Babak Pertama

Tang/Tse terus menyerang Praveen Jordan yang beberapa kali melakukan kesalahan. Praveen/Melati pun terus berupaya mengeluarkan kemampuan terbaiknya, namun pasangan Hongkong tetap mendominasi jalannya pertandingan dan kembali unggul 8-11 di interval game kedua.

Selepas interval, Tang/Tse semakin tidak terbendung. Praveen/Melati pun tidak mampu kembali ke performa terbaiknya dan kembali harus merelakan tiket ke semifinal usai kalah 11-21 di game kedua.
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More