Tragedi 5 Pemain Sepak Bola yang Meninggal di Lapangan Musim 2021

Rabu, 17 November 2021 - 13:18 WIB
Seperti dilaporkan archyworldys.com, Viktor Marcell Hegedűs meninggal di lapangan sepak bola di depan ibu, pacar dan saudara laki-lakinya. Oliver, saudara laki-laki sekolah menengah, sedang berlatih dengan tim lain.

Viktor Marcell yang berusia 18 tahun talenta muda Andráshida SC dalam sebuah pertemuan persahabatan setelah latihan, dia pingsan tanpa tanda-tanda di tengah lapangan dan langsung kehilangan nyawanya. Rekan satu tim dan pelatihnya, tentu saja, memanggil ambulans dan, sambil menunggu bantuan, mulai menyadarkan anak itu. Tapi, gagal.

4. Alexander Shishmarev (28 Agustus 2021)

Mirror.co.uk melaporkan, seorang penjaga gawang berusia 23 tahun tewas setelah bertabrakan dengan pemain lawan selama pertandingan di Rusia. Alexander Shishmarev beraksi untuk Krasnaya Zvezda melawan tim muda Baltika-M dalam pertandingan latihan ketika "lidahnya tergulung ke belakang" dan dia mati lemas.



"Para dokter klub dan ambulans memberikan bantuan selama lebih dari satu jam, tetapi mereka tidak dapat menyelamatkan nyawa mereka. Kami dengan tulus berbela sungkawa dengan keluarga dan teman-teman."

5. Christophe Ramassamy (15 Oktober 2021)

Christophe ramassamy , meninggal di tengah pertandingan. Pensiunan wasit, masih bersemangat tentang sepak bola, bermain di tim Vétérans de l'Éperon, melawan AS Saint Yves. Hampir setelah 20 menit bermain, ia pingsan di lapangan. Pemain Saint Yves, Jean Roland Giron, masih shock. "20:50 wasit bersiul untuk alasan X, kami berlari ke arahnya, dia pingsan."

Diperingatkan, petugas pemadam kebakaran mengambil alih pria itu, pemain itu dalam serangan cardio-respiratory arrest (ACR). Meskipun perawatan yang diberikan, mereka gagal untuk menghidupkan kembali dia. (MG01-Anjas Asmara)
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More