Daftar 11 Nominasi Pemain Terbaik FIFA 2021, Ronaldo dan Messi Tetap Eksis

Selasa, 23 November 2021 - 07:32 WIB
Sementara Ronaldo bisa dikatakan mewakili dua klub, yakni Juventus dan Manchester United (MU). Meski sudah tidak muda lagi, CR7 terus menunjukan tajinya sebagai juru gedor yang berbahaya.

Ronaldo mengakhiri musim di Juventus dengan status pencetak gol terbanyak. Saat bersama MU, dia juga memberikan kontribusi yang banyak. Dia juga seringkali menyelamatkan The Red Devils dari kekalahan.

Tercatat sudah ada sembilan gol dan dua assist yang telah dia koleksi. Jadi dengan kontribusinya yang cukup besar itu tak heran jika Ronaldo tetap masuk nominasi pemain terbaik FIFA 2021.

Sedangkan Haaland jadi pusat perhatian. Pemain berpaspor Norwegia ini juga sudah tidak perlu diragukan lagi dalam mencetak gol. Dia merupakan salah satu pemain muda yang memiliki performa apik.

Bersama Borussia Dortmund di musim ini, Haaland telah menncatatkan 13 gol dan empat assist dalam 10 pertandingan di semua kompetisi. Penampilannya yang konsisten juga menjadikan dia diminati banyak klub.



Dari Inggris, Chelsea akan diwakili Jorginho dan Kante. Jorginho berhasil membawa The Blues meraih trofi Liga Champions di musim lalu.

Dia juga sukses mengantarkan Italia menyabet gelar juara Piala Eropa 2020. Jorginho memiliki peran bagus sebagai pemimpin di lini tengah.

Sementara Kante pemain tengah yang bisa dibilang performanya sangat konsisten. Baik saat dia bermain untuk Chelsea maupun dengan Prancis.

Mantan pemain Leicester City itu juga berhasil membawa klub London Barat itu menajdi raja Eropa dengan mengalahkan Man City.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More