Daftar 11 Nominasi Pemain Terbaik FIFA 2021, Ronaldo dan Messi Tetap Eksis

Selasa, 23 November 2021 - 07:32 WIB
Salah akan menjadi wakil Liverpool. Penampilannya bersama The Reds sudah tidak diragukan lagi. Pasalnya, penyerang asal Mesir itu selalu konsisten di setiap musimnya.

Musim ini Salah sukses mencetak 16 gol dan enam assist dalam 16 penampilannya di semua kompetisi bersama Liverpool. Dengan pencapaian fantastis ini, dia dinilai layak masuk nominasi pemain terbaik FIFA 2021.

Bayern Muenchen akan berharap pada Lewandowski. Meski sudah berumur, veteran asal Polandia itu masih terus membuktikan ketajamannya sebagai penyerang.

Bahkan di musim ini bersama Bayern, dia telah mengoleksi 24 gol dan dua assist dari 18 laga yang telah dimainkan di semua kompetisi.

Lalu, PSG secara teknis akan diwakili tiga pemain, yakni Neymar, Mbappe dan Messi. Mbappe merupakan salah satu pemain muda yang berbakat.

Bersama PSG musim ini, Mbappe telah mengoleksi delapan gol dan 12 assist dari 17 laga yang telah dimainkan di semua kompetisi.

Messi juga layak menjadi salah satu nominasi pemain terbaik FIFA 2021. Dia sukses membawa Argentina meraih gelar juara Copa America 2021.

Setelah sekian lama membela Barcelona, La Pulga kini telah berseragam PSG. Bersama tim raksasa Prancis itu, Messi telah menyumbang empat gol dan satu assist dari sembilan laga yang telah dimainkan pada musim ini.

Soal Neymar, pemain berpaspor Brasil itu terkenal kelihaiannya dalam memainkan bola. Meski gagal membawa negaranya meraih gelar Copa America 2021, dia telah memberikan kontribusi yang cukup banyak.

Bersama PSG di musim ini, dia mengoleksi tiga gol dan tiga assist dari 12 pertandingan yang telah dimainkan. Namun, dia masih belum bisa membawa Les Parisiens meraih trofi Liga Champions.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More