Preview Leicester City vs Legia Warszawa: Penentuan The Foxes

Kamis, 25 November 2021 - 07:01 WIB
The Foxes belum menunjukkan penampilan terbaik mereka di kompetisi Liga Europa. Mereka tidak menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Tapi, lawan yang dihadapi juga mengalami kemerosotan. Legia menelan 8 kekalahan dari 9 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan kemungkinan akan terdegradasi dari papan atas jika rekor seperti itu terus berlanjut.

Legia dinobatkan sebagai juara Liga Polandia untuk kedua kalinya secara berturut-turut musim lalu. Tapi, kini berada di ambang degradasi, kedua dari terakhir di klasemen.

Legia sejatinya memulai Liga Europa musim ini dengan baik. Mereka memetik dua kemenangan beruntun, namun kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka di kompetisi ini. Mereka hanya meraih satu kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Melawan Legia, Liecester tidak diperkuat Youri Tielemans, James Justin dan Wesley Fofana karena cedera. Sedangkan Ricardo Pereira diragukan tampil setelah absen dalam pertandingan terakhir The Foxes karena cedera. Sedangkan Legia tanpa Bartosz Kapustka dan Maik Nawrocki keduanya tetap absen karena cedera.

Perkiraan pemain

Leicester City (3-4-1-2): Kasper Schmeichel; Jannik Vestergaard, Daniel Amartey, Caglar Soyuncu; Timothy Castagne, Kiernan Dewsbury-Hall, Boubakary Soumare, Ryan Bertrand; Ayoze Perez; Kelechi Iheanacho, Patson Daka

Pelatih: Brendan Rodgers

Legia Warszawa (3-4-3): Cezary Miszta; Artur Jedrzejczyk, Mateusz Wieteska, Mattias Johansson; Filip Mladenovic, Josue, Andre Martins, Yuri Ribeiro; Luquinhas, Mahir Emreli, Lirim Kastrati

Pelatih: Marek Golebiewski
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More