Jelang Chelsea vs Man United: Misi Mustahil Setan Merah di London

Minggu, 28 November 2021 - 18:02 WIB
“Anda ditempatkan di situasi seperti ini dan akan diuji melawan tim yang bermain sangat baik. Siapapun yang bermain, mereka terlihat berbahaya, mereka terlihat layaknya tim bagus dan selalu mendapat hasil yang hebat. Jadi itu akan menjadi ujian bagi kami dan saya menantikannya,” kata Carrick dilansir laman resmi klub, Minggu (28/11/2021).

“Kemenangan akan menjadi dorongan bagi kami, tentunya kemenangan sangat dibutuhkan untuk beberapa alasan, hal itu akan berbuah kepercayaan diri bagi pemain, untuk merasakan itu (kejayaan) lagi,” sambung legenda klub tersebut.

Lebih lanjut, Carrick juga mengagumi sosok Thomas Tuchel selaku juru taktik Chelsea. Menurutnya, pelatih asal Jerman itu merupakan pelatih jenius yang bisa membuat timnya sempurna di segala lini.

“Anda harus terkesan dengan cara mereka melakukan berbagai hal. Saya menonton mereka cukup sering. Pergerakan super intens, terorganisir dengan sangat baik, sangat bagus di depan, lini depan mereka sangat cerdik ketika terhubung dengan lini tengah, dengan dukungan tiga bek,” kata Carrick.

“Para bek sayap mereka sangat agresif dalam menguji lini belakang Anda, mereka membuat para bek kami merenggang. Mereka memiliki keseimbangan yang sangat baik saat ini,” katanya.
(yov)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More