5 Petarung MMA Terbaik Indonesia 2021, Nomor 1 Monster Gulat asal Kalimantan

Senin, 29 November 2021 - 13:01 WIB
2) Stefer 'The Lion' Rahardian (MMA: 9-4)



Petarung sensaional Flyweight Stefer ‘The Lion’ Rahardian membuat kejutan besar dalam debutnya bersama ONE Championship pada tahun 2016, memenangkan dua pertarungan dalam satu malam untuk merebut gelar ONE Indonesia Flyweight Tournament Championship.

Menjadi spesialis Brazilian Jiu-jitsu elit di bawah didikan Carlson Gracie yang legendaris, Stefer telah melakukan perjalanan ke seluruh penjuru negeri, berolahraga dan berlatih di pusat kebugaran terbaik untuk mengasah keterampilannya. Hal ini telah membawa kesuksesan besar di atas matras untuk Indonesia, karena dia telah memenangkan beberapa medali emas di berbagai turnamen regional.

Di dalam Circle, 'The Lion' adalah salah satu grappler paling berbahaya di divisi ini. Dengan lima kemenangan submission dari total sembilan kemenangan atas namanya, Rahardian adalah kekuatan yang harus diperhitungkan.

3) Adrian 'Papua Badboy' Mattheis (MMA: 9-5)



Dilatih di bawah asuhan pelatih terkenal Indonesia Zuli 'The Shark' Silawanto, petarung fenomenal berusia 28 tahun Adrian 'Papua Badboy' Mattheis adalah salah satu talenta strawweight dengan perkembangan tercepat di ONE Championship.

Dia melakukan debutnya di ONE Championship pada tahun 2016, mengalahkan dua lawannya dengan KO pada malam yang sama untuk merebut gelar ONE Strawweight Indonesian Tournament Championship dan membuat dampak yang siginifikan dengan promosi tersebut.

Mulai memasuki puncak karirnya, Adrian memiliki karier yang sangat menjanjikan di depan matanya. Dia telah memenangkan tujuh dari sembilan pertarungan terakhirnya, yang mencakup empat kemenangan dengan submission dan dua KO.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More