11 Wanita Cantik Wags Formula 1: Ada Eks Valentino Rossi hingga Model

Kamis, 16 Desember 2021 - 13:11 WIB
Pacar Lance Stroll, Sara Pagliaroli

Pembalap Aston Martin Lance Stroll, 23 tahun, berkencan dengan model Italia yang menakjubkan Sara Pagliaroli, 26 tahun. Dia telah menyemangati pembalap Kanada-Belgia dari sisi trek selama beberapa bulan terakhir dan terlihat bersamanya di sirkuit menjelang Grand Prix Arab Saudi lalu.

Pasangan itu juga menghadiri pemutaran perdana dunia James Bond di London, dengan Sara tampak berseri-seri dalam gaun emas berkilauan. Sara, yang memiliki 166.000 pengikut Instagram, meluncurkan merek perhiasannya Blue Lemon selama penguncian sebagai cara untuk “mengekspresikan kreativitas saya”. Dia baru-baru ini berbagi serangkaian foto romantis dengan Lance, dengan judul: "Terima kasih pada hari Anda tiba. Love you #1."

Istri Sebastian Vettel, Hanna Prater.



Pembalap Jerman Sebastian Vettel bertemu kekasih masa kecil Hanna Prater di sekolah. Pasangan itu telah bersama sejak itu, dan mereka menikah pada 2019.

Hanna adalah mantan mahasiswa desain industri yang lebih memilih untuk menjauh dari sorotan. Pasangan itu dilaporkan tinggal di rumah pertanian bergaya abad pertengahan di Swiss dan memiliki dua putri.

Pacar George Russell, Carmen Montero Mundt.



George Russell dan Carmen Montero Mundt
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More