11 Wanita Cantik Wags Formula 1: Ada Eks Valentino Rossi hingga Model

Kamis, 16 Desember 2021 - 13:11 WIB
Musim depan, pembalap F1 Inggris yang sedang naik daun George Russell, 23 tahun, akan bekerja sama dengan Lewis Hamilton dan mengemudi untuk Mercedes Dia akan dihibur oleh pacarnya yang cantik Carmen Montero Mundt, yang terlihat sedang berlibur di St Barts dengannya awal tahun ini.

Dia lulus dari University of Westminster dengan gelar Sarjana di bidang manajemen bisnis dan keuangan. George sebelumnya menjalin hubungan antara 2017 dan 2019 dengan Seychelle de Vries - saudara perempuan dari mantan rekan setimnya, Nick de Vries.

Pacar Fernando Alonso, Linda Morselli



Fernando Alonso dekat dengan mantan pacar Valentino Rossi, Linda Morselli

Fernando Alonso dekat dengan Linda Morselli yang mulai dikenal setelah berpisah dengan Valentino Rossi. Dia memulai karier TV di Tanah Airnya dan telah muncul dalam film termasuk The Paramedis. Dia sebelumnya memulai percintaan empat tahun dengan legenda sepeda motor Valentino Rossi, yang mendorongnya menjadi pusat perhatian.

Namun, sejak 2016, Linda menjadi pacar juara F1 dua kali Fernando Alonso. Dia suka terjun payung dan menyebut dirinya "pelancong petualangan" di media sosial.

Istri Esteban Ocon, Elena Berri

Kecantikan Elena Berri menggambarkan dirinya sebagai "pencinta mode", "kecanduan kebugaran" dan "pakar kripto" di akun Instagram-nya, diikuti oleh 57.000 penggemar. Dia telah berkencan dengan pengemudi Alpine Esteban Ocon sejak 2017 dan sebelumnya belajar manajemen bisnis di Jenewa. Dia sering terlihat menyemangati suaminya, dan dia secara teratur memposting foto-foto glamor di pinggir jalan.

Pacar Pierre Gasly, Katerina Berezhna
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More