Piala AFF 2020: Singapura Kehilangan Bek Andalan, Peluang Indonesia ke Final

Senin, 20 Desember 2021 - 08:30 WIB
Shakir merupakan pemain yang selalu diturunkan pada Piala AFF kali ini. Posisinya sebagai bek kiri Singapura tidak tergantikan.

Tidak adanya Shakir membuat pertahanan Singapura keropos. Terbukti, setelah dia ditandu keluar di menit ke-12, gawang tuan rumah dua kali dibobol Thailand melalui Elias Dolah (31) dan Supachai Chaided (45).

Shakir mengungkapkan kekecewaannya karena tidak bisa memperkuat Singapura kontra Indoensia. Padahal pemain Tanjong Pagar United itu mengaku sudah tidak sabar bermain di babak semifinal.

“Saya sangat kecewa menderita cedera ini dan tidak akan bisa membantu tim dalam pertandingan babak gugur yang selalu saya nantikan. Saya akan terus mendukung tim dan fokus pada pemulihan saya,” katanya.

Absennya Shakir tentu menjadi kabar baik bagi Indonesia. Pasalnya, daftar cedera pemain pilar Singapura bertambah panjang.



Sebelumnya, penyerang Singapura, Gabriel Quak dipastikan absen karena harus menjalani operasi pada cederanya. Indonesia tentu harus memanfaatkan situasi ini dengan sebaik mungkin.
(mirz)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More