6 Pertarungan Tinju Dahsyat yang Mengguncang Tinju Dunia 2022

Minggu, 02 Januari 2022 - 09:37 WIB
Josh Taylor vs Gervonta Davis

Josh Taylor adalah satu dari enam pria yang menjadi juara dunia bersatu. Dan petinju super-ringan yang tak terkalahkan itu berhak untuk dibandingkan dengan sesama legenda Skotlandia, Ken Buchanan.



Davis, yang bertarung seperti kapal perang dengan semua senjata menyala, juga tak terkalahkan dan juara dunia tiga kali. Bocah nakal Baltimore telah ditangkap berkali-kali untuk berbagai pelanggaran dan menghadapi hukuman tujuh tahun penjara karena diduga melanggar lampu merah, menabrak kendaraan lain dan mengirim empat penumpang ke rumah sakit.

Mairis Briedis vs Lawrence Okolie

Seberapa baguskah Okolie, juara kelas penjelajah WBO? Dia pasti memiliki perjalanan yang nyaman sejauh ini. Beri dia ujian nyata melawan juara IBF Mairis Briedis, yang satu-satunya kekalahan dalam karier 30 pertarungannya adalah melawan Usyk, dan kita akan mencari tahu siapa pemenangnya.

Gennady Golovkin vs Chris Eubank Jr

Golovkin, juara kelas menengah IBF, empat bulan dari ulang tahunnya yang ke-40 dan usia senja menggerogotinya. Tidak diragukan lagi GGG, meskipun masih memiliki pukulan yang berbahaya, sedang menurun. Eubank akan memiliki setiap kesempatan untuk menjadi petarung Inggris pertama yang mengalahkannya — Michael Murray, Matt Macklin dan Kell Brook semuanya KO.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More