Pemain Keturunan Indonesia di Serie A: No 3 Berdarah Solo Incaran Timnas Indonesia

Sabtu, 15 Januari 2022 - 13:51 WIB
Audero memiliki ayah asli Mataram bernama Edi Mulyani dan ibu asli Italia bernama Antonela Audero.Emil Audero sudah membela timnas Italia level junior. Kini, Emil sedang berjuang untuk merebut posisi kiper timnas Italia senior. Saingan terberatnya adalah kiper PSG Gianluigi Donnarumma dan kiper Genoa, Salvatore Sirigu.



Alex Meret juga menjadi saingan beratnya untuk masuk timnas Italia. Emil Audero juga beberapa kali mengunjungi Indonesia. Dia memiliki kerabat yang berada di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

3. Thom Haye

Thom Haye pernah bermain di Serie A Liga Italia pada tahun 2019. Dia bermain di Lecce. Dia membantu Lecce promosi ke Serie A Italia pada tahun 2019.Thom Haye termasuk pemain yang sempat diisukan akan dinaturalisasi oleh PSSI pada tahun 2017. Ini dikarenakan Thom Haye memiliki darah Indonesia dari kakek dan neneknya.

Kakeknya berasal dari Solo, dan neneknya berasal dari Sulawesi. Kini Thom Haye bermain di NAC Breda, Belanda. Sampai saat ini, Thom Haye masih berpaspor Belanda. Menarik untuk ditunggu apakah dia akan berganti paspor Indonesia di masa depan.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More