Live Streaming RCTI Plus AC Milan vs Juventus: Redam Agresivitas Rossoneri

Minggu, 23 Januari 2022 - 11:01 WIB
Live Streaming RCTI Plus AC Milan vs Juventus: Redam Agresivitas Rossoneri. Foto: RCTI Plus
MILAN - Juventus menghadapi laga sulit kontra AC Milan dalam lanjutan Serie A Italia 2021/2022 , Minggu (23/1/2022) malam waktu lokal atau Senin (24/1/2022) dini hari WIB. Pertandingan ini disiarkan live streaming RCTI Plus.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mewaspadai serangan balik tuan rumah yang dinilai mematikan. Berstatus tim tamu, tentu saja Juventus tak akan diunggulkan untuk meraih poin penuh di San Siro.

Jelang duel, Allegri pun menyampaikan kewaspadaannya atas tim tuan rumah. Serangan balik kerap diterapkan Rossoneri -julukan AC Milan menjadi titik waspadanya saat saling bertarung nanti.





Selain itu, permainan AC Milan di bawah Stefano Pioli diakui kian berkembang dari musim ke musim. Permainan mereka kian terorganisir yang membuat serangan balik andalannya itu semakin menjadi ancaman yang serius.

Namun tak hanya serangan balik tim tuan rumah yang akan diwaspadainya. Umpan silang yang sering diluncurkan juga menjadi ancaman lantaran I Rossoneri memiliki duo striker veteran yang mumpuni untuk memenangkan duel di udara.



"Milan telah membuat kemajuan besar selama satu setengah tahun terakhir. Kami tahu itu tidak akan mudah. Milan sedang berbahaya baik dalam serangan balik maupun di udara," ujar Allegri dalam laman resmi klub, Sabtu (22/1/2022).

Menilik pada pertemuan pertama, kedua kubu bermain imbang 1-1 pada September 2021 kemarin. Pertandingan nanti pun diyakini akan mencari pemenang sesungguhnya usai bermain sengit pada pertemuan perdananya musim ini.

Di sisi lain, Juventus pun bisa memberikan ancaman yang serius untuk mencuri poin di San Siro. Hal tersebut jika mereka berhasil menjaga tren positifnya usai tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir.

Senin (24/1/2022)

02.00 WIB AC Milan vs Juventus ( Live streaming RCTI Plus klik di sini )
(sha)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More