Lapangan Golf Mewah di Arab Saudi, Nomor 2 Dilengkapi Sekolah TK

Selasa, 01 Februari 2022 - 07:29 WIB
Terletak di Riyadh, Arizona Golf Resort masuk ke dalam daftar lapangan golf mahal di negeri yang dipimpin Raja Salman itu. Para pegolf yang mengikuti keanggotaan bisa mendapatkan fasilitas mumpuni dari Arizona Golf Resort.

Apabila membutuhkan instruktur golf pribadi, pelanggan bisa langsung menghubungi pihak pengelola. Lapangan golf di lokasi ini terdiri dari 9 lubang dengan kualitas rumput terbaik.





Di sekitar lapangan golf, ada fasilitas lain yang sangat lengkap dan mewah seperti kolam renang, lapangan squash, lapangan tenis, lapangan basket, restoran, perpustakaan, area bowling, gym, sauna, salon kecantikan, supermarket, arena bermain anak di luar dan dalam ruangan, hingga sekolah Taman Kanak-Kanak atau TK.

3. Dirab Golf Club

Lapangan golf mewah lainnya yang terdapat di Riyadh adalah Dirab Golf Club. Pihak pengelola menjanjikan kenyamanan bermain dan berlatih bagi para pegolf pemula atau bahkan pemain yang sudah profesional.Berbagai fasilitas yang tersedia sangat lengkap, seperti putting green dan akademi golf. Dirab Golf Club sudah pernah menjadi tuan rumah Kejuaraan Amatir Nasional Arab Saudi untuk pertama kalinya pada 2001 dan Kejuaraan Golf GCC tahunan ke-10.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More