Hasil Copa del Rey 2021/2022 Bilbao vs Madrid: Los Blancos Kecolongan di Menit Akhir

Jum'at, 04 Februari 2022 - 05:41 WIB
Hal serupa kemudian terjadi pada menit ke-50. Raul Garcia yang bebas tak terjaga menanduk bola ke gawang Madrid. Tetapi, serangannya malah tak menemui sasaran dan melebar ke sisi gawang.

Pusing tak bisa menembus pertahanan Bilbao, Ancelotti mulai mengubah taktik. Dia memasukkan Isco untuk menggantikan Vinicius Junior pada menit ke-60.

Seiring berjalannya waktu, pemain Bilbao mulai tampak kehabisan energi. Meski demikian, mereka masih sanggup menahan serangan Madrid yang belum bisa memaksimalkan peluang.

Peluang emas untuk Madrid datang pada menit ke-81. Menerima umpan dari Marco Asensio, Casemiro melepaskan tendangan. Namun, serangannya dapat ditangkap kiper Bilbao, Julen Agirrezabala.

Memasuki menit ke-89, Bilbao akhirnya dapat memecah kebuntuan. Berenguer yang berhasil mencetak gol. Dia melepaskan tendangan, usai menerima umpan Mikel Vesga. Gol itu sekaligus menjadi akhir laga dan memaksa Madrid kalah 0-1.



Susunan Pemain

Athletic Bilbao (4-3-3)

Julen Agirrezabala; Óscad De Marcos, Yeray Alvarez, Inigo Martinez, Yuri Berchiche; Nico Williams, Dani Garcia, Mikel Vesga; Iker Muniain, Raul Garcia, Inaki Williams

Pelatih: Marcelino Garcia
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More