MPL Target Ciptakan 100 Juta Atlet Esports dari Indonesia Saingi India

Minggu, 20 Februari 2022 - 10:21 WIB
Strategi yang dilakukan dengan inovasi penting membuka potensi lewat demokratisasi. Artinya membuka kesempatan sebanyak banyaknya orang di Indonesia untuk join di platform MPL. Bagaimana mendorong atau memajukan esports dengan menambah game untuk meningkatkan kemampuan variasi game di platform MPL.

Selain itu, kami bekerja sama dengan game developer untuk menciptakan komunitas yang suka game. Komunitas gaming akan difasilitasi bermain di MPL kapan pun. Teknologi yang dimiliki MPL membuat orang bisa bermain dan berkompetisi game setiap hari. Dengan variasi game baru bisa menarik entusiasme orang. MPL juga memfasilitasi olahraga seperti olahraga catur melalui platform speed chess.





Karena MPL berkomitmen untuk menjadi platform gaming yang membuat semua orang bisa berpartisipasi dalam esports. Orang yang sangat suka bermain dan berkompetisi di game bisa bermain di MPL. Dan, ke depan, MPL terus membuat platform untuk memfasilitasi gamer baru dan lama bermain dan bertanding.

Target besar apa yang ingin dicapai MPL di Indonesia?

Big target MPL adalah mendorong profil pemenangnya agar semakin dikenal. Bagaimana caranya membawa pemenang bisa bertanding tidak hanya di Indonesia atau regional tapi internasional. Mereka bisa menunjukkan keahliannya untuk menang.

Soal pemain, target MPL tidak jauh dari India. Setidaknya bisa mendekati seperti di India yang bisa menciptakan 100 juta atlet esports di Indonesia untuk bermain di platform MPL. Mungkin belum terwujud di 2022 tapi itu pasti terjadi.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More