Madrid Singkirkan PSG, Selebrasi David Alaba Heboh: Jangan Duduk di Kursi Kami!

Kamis, 10 Maret 2022 - 13:02 WIB
Usai laga, pecahlah kebahagiaan para pemain Madrid. Mereka pun merayakan kemenangan itu di depan ribuan suporter pendukungnya yang memadati stadion.

Dalam akun Twitter seorang penggemar @WolfRMFC menangkap potongan vidio unik dari selebrasi para pemain. Terlihat kamera menyorot ekspresi kegembiraan Benzema sebagai pengisi frame utama.

Namun perlahan kamera beralih ke bagian belakang Benzema dan menangkap aksi unik Alaba. Terlihat pemain Austria ini mengangkat-angkat kursi berwarna putih menghadap ke arah penonton.

Sontak aksinya ini menjadi viral dan memicu gelak tawa warganet Twitter yang membubuhkan komentarnya. Tak sampai di situ, aksi ini juga di-upload oleh akun Twitter resmi klub.

Kemenangan ini memang menjadi kebanggaan tersendiri bagi Alaba. Sebab ini menjadi pertama kalinya dia membantu Madrid lolos hingga perempat final setelah datang dari Bayern Muenchen pada musim panas tahun lalu.

Di laga ini menciptakan catatan tersendiri bagi sang pahlawan kemenangan, Karim Benzema. Pemain Prancis ini menjai pemain tertua pencetak hattrick di sepanjang sejarah kompetisi ini di umur 34 tahun 80 hari.
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More