5 Raksasa Kelas Berat Musuh Hafthor Bjornsson yang Mengerikan

Senin, 21 Maret 2022 - 08:11 WIB
Martyn Ford berjanji pada dirinya untuk mengalahkan Thor dengan mengatakan kepada iFL TV: "Saya akan melawan Thor, 100 persen, saya tidak tahu apakah saya akan 'menghancurkannya' tapi saya akan menang. Saya akan mendukung diri saya sendiri, 100 persen."

Meskipun dia mengakui bahwa dia hanya akan menyetujui pertarungan - yang juga telah dibukakan pintunya oleh Thor - jika diberi restu dari teman dekat Hall.

3. Tyson Fury

Thor memanggil juara dunia tinju kelas berat WBC Tyson Fury sebelum dia mengalahkan Hall. Dan Thor bahkan mendukung dirinya sendiri untuk mengalahkan Raja Gipsi. "Banyak orang bertanya apakah saya akan melawan Tyson Fury. Apakah saya akan melawan petinju terbaik di dunia saat ini? Tentu saja. Jika ada tawaran, 100 persen. Saya tidak bisa menolaknya,"ujar Thor.



4. Sajad Gharibi

Sajad Gharibi Hulk Iran merupakan calon penantang lain untuk menghadapi Thor. Sajad Gharibi memiliki berat 176 kg yang sangat besar dan saat ini sedang mempersiapkan pertarungan di O2 Arena London melawan Martyn Ford pada 30 April. Dan pemenang pertarungan itu - di depan 20.000 orang yang diperkirakan - bisa menempatkan diri mereka dalam barisan melawan Thor.

5. Mariusz Pudzianowski

Pudzianowski adalah pemenang lima kali pria terkuat di dunia. Orang kuat Polandia itu telah dipanggil oleh Hall, tetapi kekalahannya bisa membuat Pudzianowski melawan Thor sebagai gantinya.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More