Hasil Prancis vs Pantai Gading: Gol Telat Tchouameni Selamatkan Les Bleus

Sabtu, 26 Maret 2022 - 06:01 WIB
Peluang bagi Prancis pun tercipta di menit ke-62. Namun sayangnya tendangan yang dilesatkan Griezmann masih bisa diantisipasi dengan sangat baik oleh kiper Pantai Gading, Sangare.

Meski bermain dengan intensitas yang tinggi dan saling jual beli serangan, kedua tim masih juga belum bisa mencetak gol. Pasalnya, hingga laga berjalan sampai menit ke-70, skor 1-1 masih mewarnai laga tersebut.

Pertandingan pun memasuki lima menit akhir babak kedua. Giroud mendapat peluang emasnya di menit ke-88. Namun sayang sontekan yang dia lakukan masih cukup lemah sehingga dapat diantisipasi oleh kiper Pantai Gading.

Hingga akhirnya, kejutan pun terjadi di menit-menit akhir laga tepatnya di menit 90+3. Sundulan keras Tchouameni tak mampu dibendung kiper Pantai Gading. Hasilnya, Prancis berhasil menang di laga persahabatan dengan skor akhir 2-1.

Susunan Pemain

Prancis (3-4-1-2): Lloris; Kounde, Varane (Saliba 58’), Lucas Hernandez; Coman, Tchouameni, Pogba, Theo Hernandez; Griezmann (Guendouzi 75’); Giroud, Nkunku (Ben Yedder 75’).

Pelatih: Didier Deschamps.

Pantai Gading (4-3-3): Sangare; Aurier, Boly, Bailly (Kossounou 68’), Konan; Sangare, Kessie, Seri; Zaha, Nicolas Pepe, Haller.

Pelatih: Patrice Beaumelle.
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More