Hasil Persipura vs Persita Tangerang: Malapetaka Mutiara Hitam Degradasi!

Kamis, 31 Maret 2022 - 17:47 WIB
Meski telah melakukan perubahan, Persita masih belum menemukan pola yang tepat untuk bisa memperkecil ketertinggalan. Di sisi lain, Persipura mampu mempertahankan agresifitasnya untuk menciptakan peluang.

Hasilnya, Persipura mampu semakin meninggalkan Persita di menit ke-81 setelah Ramiro Fergonzi mampu memanfaatkan umpan dari Gunansar Mandowen setelah lini pertahanan Persita sangat kesulitan. Persipura pun kini unggul 3-0.

Hingga akhir pertandingan, Persita pun tidak mampu memperkecil ketertinggalannya dari Persipura. Hasilnya Tim Mutiara Hitam berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor akhir 3-0.

Sayangnya, kemenangan tersebut tidak mampu menyelamatkan Persipura dari zona degradasi. Pasalnya di pertandingan lain, Barito Putera mampu mengimbangi Persib Bandung dan menyelamatkan posisinya di Liga 1.

Susunan Pemain:

Persita Tangerang (4-2-1-3): Rendy Oscario; M Edo Febriansyah, Obet Choiri, Dedy Gusmawan, Muhammad Toha; Ricky Ariansyah, Shin Yeong Bae; Harrison Cardoso; Miftahul Hamdi, Ahmad Nur Hardianto, M Kasim Botan.

Pelatih: Widodo Cahyono Putro.

Persipura Jayapura (4-1-2-3): Dede Sulaiman; Wulf Koronia Horota, Brian Fatari, Israel Wamiau, Yustinus Paew; Nelson Alom; Takuya Matsunaga, Elisa Yahya Basna; Yohanes Pahabol, Yevhen Bokhasvili, Ramiro Fergonzi.

Pelatih: Alfredo Vera.
(sto)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More