Perang Rusia vs Ukraina Menggila, Medvedev Dipaksa Pilih Putin Atau Wimbledon

Jum'at, 01 April 2022 - 06:07 WIB
Medvedev tetap bungkam tentang invasi Rusia ke Ukraina - dan status Wimbledon-nya. Awal bulan ini, peringkat 2 dunia mengklaim: "Saya mencoba untuk mengambil turnamen demi turnamen. Maksud saya, selalu ada aturan yang berbeda, peraturan untuk bermain atau tidak bermain. Itu, sejujurnya, semua yang harus saya katakan. Itu akan sama dengan setiap turnamen. Jadi yang berikutnya setelah ini adalah Monte-Carlo, di mana saat ini saya adalah penduduknya, jadi saya juga menyukai turnamen ini. Saya tidak punya tanggapan apapun untuk Wimbledon.’’



Medvedev memilih aman dalam menyikapi perang Rusia vs Ukraina yang semakin menggila termasuk sikapnya terhadap Putin demi menyelamatkan kariernya. "Semua orang tahu apa yang terjadi, jadi pada dasarnya tentu saja tidak mungkin untuk mengabaikannya, tetapi saya selalu mengatakan bahwa setiap orang memiliki pendapat yang berbeda tentang hal-hal yang berbeda di dunia.

"Saya selalu mengatakan saya untuk perdamaian. Sangat sulit dalam hidup untuk membicarakan apa yang adil dan tidak adil. Jadi saya tentu saja memiliki pendapat saya sendiri tentang topik yang berbeda, tetapi saya lebih suka membicarakannya dengan keluarga saya, dengan istri saya, di mana kami terkadang tidak setuju tetapi kami dapat berdiskusi."
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More