Neraka 60 Hari Mayweather di Penjara: Bayar Gangster, Takut Ditangkap Sipir

Rabu, 06 April 2022 - 12:22 WIB
"Dia menatap mata saya dan mengatakan kepada saya bahwa ketika dia keluar dari penjara, dia tidak akan melupakan saya. Saya kemudian bertanya apakah itu ancaman. Dia berkata, 'Saya tidak mengatakan saya akan menyakitimu. benarkah?.''

Laporan itu bahkan mengklaim Mayweather mencoba untuk mendapatkan pembebasan karena makanannya tidak cukup baik: "Ini penjara. Ke mana dia pikir dia akan pergi, The Four Seasons?"



Petinju yang pensiun dengan rekor 50-0 itu dilaporkan menghindari makanan kafetaria - lebih suka makan snickers, mie dan dendeng sapi dalam perubahan besar dari pola makannya yang biasa. Tapi dia segera mengambil cara hidup di penjara dengan seorang penjaga muncul untuk mencatat petinju membayar untuk perlindungan: "Tadi malam ketika narapidana Mayweather #1363917 keluar untuk waktu luang yang dijadwalkan, ia berteriak kepada narapidana [Paul] Lopez #1532142 dan berkata, 'Saya memberikan $500 untuk buku-buku Anda, terima kasih telah melihat-lihat."

Mayweather dibebaskan 30 hari lebih awal karena berperilaku baik dan disambut oleh rombongan termasuk anggota keluarga dan sahabat rapper 50 Cent. Dia kemudian mendapatkan ratusan juta pound dan secara konsisten membanggakan gaya hidup playboynya dan memamerkan koleksi perhiasan dan mobilnya, serta kelab telanjang miliknya di Las Vegas.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More