Top 10 Petinju P4P Terbaik usai Kekalahan Saul Canelo Alvarez

Rabu, 11 Mei 2022 - 11:23 WIB
8) Dmitry Bivol - Kelas Berat Ringan - 31 Tahun

Petinju Rusia itu telah menjalani hampir lima tahun tanpa kemenangan melalui penghentian sebelum masuk melawan Canelo dan diberi sedikit harapan oleh bandar judi. Jadi dia mendapatkan tempat dalam daftar ini dengan kemenangan angka mutlak yang dominan itu saja.

Kemenangan angka sebelumnya sedikit mengecewakan sehingga tidak banyak yang melihat masterclass datang. Dan pertarungan dengan sesama juara dunia Artur Beterbiev tetap menjadi pertarungan ke-12 yang paling disukai penggemar pertarungan, bahkan di atas pertandingan ulang Canelo.

7) Vasiliy Lomachenko - Kelas Ringan - 34 Tahun

Sebelum kekalahannya pada tahun 2020 dari Teofimo Lopez, juara Olimpiade dua kali dan orang tercepat yang pernah meraih gelar juara dunia di tiga divisi adalah No1 dengan kebanyakan orang, menunjukkan betapa cepat dan kejamnya gerakan olahraga dan betapa konyolnya daftar ini. Dua kemenangan meyakinkan sejak kekalahan profesional keduanya tampaknya telah memperbaiki apa pun yang salah secara fisik atau mental dengan Loma, yang rekornya sekarang menjadi 16-2.

Tragisnya, jenius kecil asal Ukraina - yang merupakan kelas bulu alami yang bersaing beberapa kelas di atas - sekarang bertarung melawan pasukan Rusia, meninggalkan kariernya tertunda. Tetapi bahkan jika kariernya berakhir besok, dia turun sebagai petinju hebat sepanjang masa.

6) Josh Taylor - Kelas Ringan Super- 31 Tahun

Petinju Skotlandia yang memiliki rekor 19-0 itu tidak bisa disalahkan atas kartu skor buruk yang memberinya kemenangan yang tidak pantas atas Jack Catterall, tetapi suasana tak terkalahkannya benar-benar mengesankan.

Sebelum pertarungan Taylor adalah salah satu kisah sukses terbesar tinju Inggris, berpacu menuju kejayaan ke-10 yang tak terbantahkan dengan mengambil semua yang terbaik di jalannya dan mengalahkan mereka dengan meyakinkan.Dan jelas bukan bintang besar pertama yang menghindari pertarungan.

Sebuah pertandingan ulang dengan Catterall hampir penting bagi Taylor untuk melanjutkan kariernya dengan nyaman dan hasilnya akan berdampak besar pada tempatnya dalam daftar Top 10 petinju P4P terbaik. Jika tidak, ada pilihan untuk melompat ke kelas welter di mana ada hampir selusin pertarungan yang menggiurkan baginya untuk memperbaiki reputasinya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More