Top 10 Petinju P4P Terbaik usai Kekalahan Saul Canelo Alvarez

Rabu, 11 Mei 2022 - 11:23 WIB
5) Oleksandr Usyk - Kelas Berat - 35 Tahun

Pemenang emas Olimpiade 2012 itu tampak rentan dalam dua pertarungan kelas berat pertamanya - setelah dinobatkan sebagai penguasa kelas penjelajah yang tak terbantahkan. Kemenangan atas Anthony Joshua menambah rekor ringnya menjadi 19-0 dan koleksi sabuknya semakin mengesankan. Kemenangan kedua atas AJ dan pertarungan dengan Fury atau Deontay Wilder dapat meningkatkan posisinya lebih jauh.

4) Naoya Inoue - Kelas Bantam - 29 Tahun

Jagoan Jepang sekarang memiliki rekor sempurna 22-0 (19 KO) yang menakutkan rival-rivalnya. Kemenangan sensasional pada 2019 atas Nonito Donaire menjadi nilai plus bagi Monster KO Naoya Inoue. Keinginan penggemar untuk melihat duel ulang melawan Donaire akan menjadi nilai tambah bagi Inoue untuk menjadi juara tak terbantahkan.

3. Tyson Fury - Kelas Berat - 33 Tahun

Petinju dengan tinggi 205 cm itu sekarang menjadi seniman tinju ke-19 yang juga bisa menari dan bergerak seperti kelas menengah. Anda mulai bertanya-tanya bagaimana orang mengalahkan versi utama Raja Gipsi ini. Kemenangan yang menentukan era atas pemenang pertandingan ulang Usyk vs Joshua dan master dari Morecambe - sekarang 32-0-1 - akan sulit untuk dipertahankan dari posisi teratas.

2) Saul Canelo Alvarez - Kelas Menengah Super - 31 Tahun

Rekor 57-2-2 dengan status juara empat kelas berusaha menguasai divisi kelas berat ringan, terutama ketika begitu banyak saingan dan rekan-rekannya memainkan bisnis yang menyakitkan dengan jauh lebih aman. Warisan petinju berusia 31 tahun ini dijamin dan peningkatannya dari 10 hingga 12 kg akan selalu dikagumi.



Dua keputusan kontroversial melawan Gennadiy Golovkin dan kekalahan Bivol sekarang menjadi satu-satunya tanda pada cetak biru yang luar biasa tentang bagaimana tinju harus dilakukan. Bentrokan lain dengan raja KO Rusia itu benar-benar dapat membahayakan kesehatan dan reputasinya.Jadi semoga dia kembali ke menengah super di mana dia tetap menjadi raja yang tak terbantahkan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More