Jadwal Pertandingan Atlet Indonesia di SEA Games 2021 Hari Ini: Potensi Emas Atletik, Boling dan Kano

Selasa, 17 Mei 2022 - 07:36 WIB
Pada pukul 09.30 WIB, cabang olahraga kano juga berpeluang menyumbang emas tambahan untuk Indonesia. Riska Andriyani akan berlaga di nomor individu putri, sedangkan Stevani Mayshe Ibo dan kolega akan berlaga di partai puncak beregu.

Wakil cabang olahraga atletik, Sapwaturrahman dan Eki Febri Ekawati juga berkesempatan menyumbang medali emas. Sapwa yang sebelumnya menyumbang perunggu di nomor lompat jauh itu akan kembali berlaga di partai final nomor lompat triple pria.

Sementara Eki akan berlaga di partai final nomor tolak peluru wanita. Sapwa akan bertanding pada pukul 16.05 WIB, sedangkan Eki akan bertanding pada pukul 16.30 WIB.

Beralih ke cabang akuatik, sebanyak lima wakil Indonesia akan berlaga pada pukul 09.00 WIB. Anak Agung Kania, Angel Gabriella, Gagarin Nathaniel, Flairene Candrea, dan Aflah Fadlan Prawira akan membawa nama Indonesia di cabang olahraga renang.

Sementara cabang olahraga menembak, yang dimulai pada pukul 09.00 WIB masih memasuki babak kualifikasi. Fathur Gustavian dan Paragra Duncan Nagara akan berlaga di nomor senapan angina 10 meter, sedangkan Deny Pratama dan Wira Sukmana bertanding di nomor pistol 50 meter.

Pada pukul 09.00 WIB, tim putri beregu bulu tangkis yang digawangi Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva dan kolega akan melakoni partai semifinal menghadapi Vietnam. Di pukul 15.00 WIB, Rinov Rivaldy Cs akan meladeni perlawanan Thailand di nomor beregu putra.
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More